Portalpelajaranlengkap
- langkah terakhir ini penting jika wiraniaga ingin memastikan kepuasan
pelanggan dan kelanjutan bisnis.
Segera
setelah menutup penjualan, wiraniaga sebaiknya melengkapi perincian yang
diperlukan mengenai waktu pengiriman, syarat pembelian, dan hal lain yang
diperlukan pelanggan.
Wiraniaga
harus menjadwalkan kunjungan sebagai tindak lanjut jika pesanan telah diterima,
untuk memastikan instalasi, instruksi, dan pelayanan yang tepat.
Kunjungan
ini akan mendeteksi masalah-masalah yang ada meyakinkan pem-beli bahwa
wiraniaga menaruh perhatian, dan mengurangi ketidaksenangan yang mungkin
timbul.
Wiraniaga
harus mengembangkan rencana pemeliharaan account untuk memastikan bahwa
pelanggan tersebut tidak terlupakan atau hilang.
0 Response to "Cara Wiraniaga Untuk Kepuasan Pelanggan dan Kelanjutan Bisnis"
Posting Komentar