Cara Konfirmasi Kepada Bagian Keuangan Yang Benar Dalam Jual Beli

Portalpelajaranlengkap - Melaksanakan Konfirmasi Kepada Bagian Keuangan

Dalam perjanjian jual-beli dengan pelanggan tercantum jatuh tempo pembayaran, untuk itu Bagian Penagihan sebelumnya minta konfirmasi kepada bagian keuangan tentang data data pelanggan yang belum menyelesaikan pembayarannya ,

Konfirmasi adalah usaha menegaskan atau meminta kepastian terhadap berita (data) yang yang diberikan, oleh bagian keuangan guna menguatkan data transaksi keuangan yang sedang berlangsung. dapat dilakukan secara langsung (inter personal) maupun melalui alat komunikasi,seperti telepon.diantaranya untuk mengetahui data piutang debitur.

PT. RIZEVA UTAMA DEPOK

DATA PELANGGAN TERTENTU

Kode :
Nama Toko / Kios :
Alamat :
Nama Pemilik :
Jenis Outlet :
Nomor Telepone :

(Bagian Konsumen)

1. Formulir Daftar pelanggan

Daftar pelanggan adalah customer yang menjadi rekanan (debitur) yang memakai jasa/produk perusahaan, maka sangatlah tepat disusun daftar pelanggan agar diketahui dengan jelas piutang yang akan jatuh tempo pada tanggal yang bersangkutan,

Yang kegunaanya adalah untuk mengetahui kapan pelanggan harus membayar, untuk itu, sebelumnya mereka diingatkan mengingatkan akan tangal jatuh tempo, sekaligus melakukan penagihan bila sudah tepat jatuh tempo.

0 Response to "Cara Konfirmasi Kepada Bagian Keuangan Yang Benar Dalam Jual Beli"

Posting Komentar