Portalpelajaranlengkap
- Wiraniaga harus mengetahui bagaimana menyapa pembeli untuk membina hubungan
awal yang baik.
Wiraniaga
mungkin mempertimbangkan untuk memakai pakaian yang sama dengan yang dipakai
pembeli, menunjukkan kesopanan dan perhatian pada pembeli, dan menghindari
perilaku yang mengganggu seperti jalan menyeret ke lantai atau memelototi
pelanggan.
Kalimat
pembuka harus positif; misalnya, "Tuan Henry, saya Caroline dari
Perusahaan Global. Perusahaan saya dan saya menghargai kesediaan Anda untuk
menemui saya.
Saya
akan berusaha melakukan yang terbaik agar kunjungan ini menguntungkan dan
berharga bagi Anda dan perusahaan Anda".
Ini
mungkin diikuti dengan pertanyaan kunci dan aktif mendengarkan untuk memahami
pembeli dan kebutuhannya dengan lebih baik.
0 Response to "Cara Wiraniaga Dalam Pendekatan"
Posting Komentar